Juli 31, 2021 Oleh Humas & Pengelola Informasi 0

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Salibabu

Sabtu 31/7/2021, Pukul 10.00 WITA bertempat di Kantor Desa Salibabu. Camat Salibabu Menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai bulan Juni dan Juli 2021 bagi 58 KPM Desa Salibabu.
Dalam sambutan, Camat mengingatkan akan kewajiban masyarakat dalam Penerapan protokol kesehatan dan juga Surat Edaran tentang PPKM berskala mikro. Diakhir sambutan Camat mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat desa Salibabu yang sementara melaksanakan Isolasi mandiri di rumah, sehingga mereka dapat melaksanakan Isoman tanpa kekuatiran akan kebutuhan hidup sehari-hari. Serta menghimbau kepada masyarakat ketika kurang sehat untuk dapat memeriksakan diri di Puskesmas Salibabu.
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di desa Salibabu merupakan desa kedua yang melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai bulan Juni dan Juli di Kecamatan Salibabu dihadiri oleh Kepala Desa Salibabu dan Pendamping Desa Kecamatan Salibabu, dan dilaksanakan dengan Penerapan protokol kesehatan, dimana penyaluran pertama dihadiri oleh 25 orang KPM Masyarakat desa Salibabu.