Juli 14, 2021 Oleh Humas & Pengelola Informasi 0

Ibadah syukur HUT Jemaat GERMITA Pniel Salibabu Utara

Selasa 13/7/2021, Pukul 16.30 WITA. Camat Salibabu bersama Ibu Ketua TP-PKK Kecamatan menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GERMITA Pniel Salibabu Utara yang ke 38 Tahun.
Ibadah syukur dilayani oleh Ketua BPHJ Germita PNIEL Salibabu Utara, Ibadah Syukur dihadiri juga oleh Ketua BPHS GERMITA Bapak Dr. Arnold.A. Abbas,M.Theol, dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud yang juga merupakan Wakil Ketua BPHJ Germita PNIEL Salibabu Utara Bapak Pnt. Haroni Mamentiwalo.
Dalam Ibadah Syukur HUT Jemaat, diberikan kesempatan kepada BPHS GERMITA, Pemerintah dan Adat untuk menyampaikan pesan dan Kesan bagi Jemaat GERMITA Pniel Salibabu Utara.
Sambutan dari BPHS GERMITA disampaikan langsung oleh Ketua Umum Sinode, Sambutan dari Pihak Pemerintah disampaikan oleh Camat Salibabu sedangkan Sambutan dari Pihak Adat disampaikan oleh Ratumbanua Salibabu sekaligus Ratuntampa Sawangsongsong.
Ibadah syukur dilaksanakan di Gereja GERMITA PNIEL Salibabu Utara dan dihadiri oleh Pendeta Korwil 10 Salibabu, Pendeta Emeritus R.Bambulu dan Jemaat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diakhir sambutan Camat Salibabu menyampaikan Atas nama Pribadi, Keluarga dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Salibabu mengucapkan “Selamat ulang tahun ke 38 Tahun Jemaat GERMITA Pniel Salibabu Utara” teruslah bertumbuh dalam tugas pelayanan. Tuhan Yesus senantiasa menyertai dan memampukan hamba-hamba-Nya dalam setiap tugas pelayanan.